Aku Melihat Pena Emas, Turun dari Surga ke Bumi

Banyak lagi hal lain yang akan dilakukan oleh TUHAN YESUS, bahkan ketika semua orang menuliskan semua hal tersebut, saya percaya bahwa tidak ada satu buku cukup untuk menceritakannya (Yohanes 21 : 25).

Saya melihat “Pena Emas” turun dari surga ke atas bumi seperti sebuah tombak yang dilemparkan oleh para malaikat kepada orang-orang yang tidak dikenal. Saya melihat pena ini berubah menjadi tombak dan pedang saat  jatuh ke tangan. Dan saat tangan mereka mulai menulis sebuah buku, nyanyian-nyanyian dan puisi, semua itu menjadi sebuah “Senjata yang mematikan” untuk berperang melawan musuh.

Mazmur 144 : 1  Dari Daud. Terpujilah TUHAN, gunung batuku, yang mengajar tanganku untuk bertempur, dan jari-jariku untuk berperang;

Gudang Besar di Surga

Di dalam alam roh, sebuah gudang besar di Surga yang nampak penuh dengan buku, nyanyian dan sajak. Saya melihat buku-buku ini tidak memiliki judul di halaman mereka. Buku tanpa kerja, kumpulan lembaran musik kosong, dan halaman puisi kosong tertumpuk tinggi sampai ke langit-langit. Semua itu akan dilepaskan dan dimunculkan pada hari-hari terakhir.

Saya mendengar BAPA di Surga memberikan perintah kepada para malaikat-Nya,  “Kosongkan gudang ini dan lepaskanlah ke bumi. Ada begitu banyak buku yang belum tertulis, nyanyian baru yang belum dinyanyikan dan sajak yang belum dibacakan yang akan menjamah hati orang banyak kembali kepada saya. Turunkan pena itu terlebih dahulu dan kosongkan gudang.”

Saya mendengar Bapa berkata “ AKU sedang melepaskan Urapan Penulis ke atas muka bumi ini.”

Para Malaikat Melepaskan Berbagai Kreativitas

Di dalam roh, saya melihat kepada Grand Canyon yang menjadi pusat distribusi, terisi seperti sebuah perpustakaan besar di bumi, penuh dengan kesaksian, buku-buku, nyanyian-nyanyian dan puisi. Lalu para malaikat turun dan membawa semua tulisan-tulisan itu kepada BAPA- memberikan tujuan kepada orang-orang kudus-Nya dan orang-orang berdosa di berbagai bagian di muka bumi ini. Saya melihat lautan yang adalah perairan bumi dipenuhi oleh tulisan-tulisan yang melayang-layang di atasnya. Kemuliaan ALLAH atas arus air ini dan membawa mereka ke tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau oleh manusia.

Saya merasa bahwa TUHAN sedang melepaskan Perbendaharaan-Nya. Bahwa ke atas bumi, DIA sedang melepaskan sebuah inspirasi ke atas tangang orang-orang yang dituntun oleh Roh Kudus untuk menulis.  Saya merasa bahwa BAPA benar-benar akan memenuhi bumi, untuk membuat seluruh muka bumi ini tahu perbuatan-Nya di atas muka bumi ini.

Oleh: BILL YOUNT / Elijah List

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *