Serangan Roh Lewiatan Melawan Keadilan TUHAN

Kita sedang berdiri di saat yang sangat menentukan, di mana banyak hal yang tidak dinyatakan atau diartikan, dapat dibedakan dan sangat jelas dalam setiap pemikiran dan perkataan yang disuarakan. Kita sedang memasuki satu kepastian yang besar dan Iman dalam TUHAN, siapa kita di dalam DIA. TUHAN sedang membebaskan umat-Nya dari serangan lewiatan!

Saya baru saja bermimpi, di mana saya melihat orang yanng mengalami serangan roh gosip tanpa henti, tuduhan-tuduhan, salah pengertian dan kecurigaan yang membuat dirinya hidup dalam pertanyaan. Saya melihat banyak di antara mereka hidup bergumul selama bertahun-tahun, dengan beberapa hal yang dapat mereka ingat.

TUHAN berbicara kepada saya melalui mimpi dan memperlihatkan kepada saya bahwa roh lewiatan tidak henti-hentinya menyerang kehidupan banyak orang. Lewiatan adalah roh yang merusak, memutarbalikkan dan menyesatkan Perkataan Firman Pewahyuan. Itu juga memutarbalikkan komunikasi yang sedang berjalan dan itu seperti Lingkaran ular, terkutip dalam kitab Yesaya 27:1.

Beberapa bentuk serangan dari roh ini bergerak melalui seseorang dan menyerang seseorang dengan pernyataan profetik, dan bahkan roh ini bergerak/bekerja melalui pemimpin, keluarga, dan orang yang memiliki otoritas dan pengaruh.  Akan tetapi atmosfir yang menciptakan kecurigaan pun bergerak di sekitar orang-orang yang memegang kunci dalam Suara Profetik.

Perkataan-perkataan yang telah dilepaskan untuk melawan merak sepanjang tahun, itu membuat terjadinya awan kebingungan dan kesalahpahaman di tengah mereka. Satu-satunya tujuan dari serangan itu adalah untuk mengalihkan perhatian, tidak menghormati dan bahkan meremehkan Suara, Otoritas, dan Kebenaran dari Suara Profetik yang sedang dinyatakan juga panggilan mereka sebagai orang profetik.

Saya melihat sebuah gunung yang terbentuk dalam ketinggian, saya melihat sebuah pintu terbuka di tengahnya dan 3 orang muncul dari dalamnya menggunakkan jubah mewah, yang terbuat dari bulu-bulu yang indah, yang mengingatkan kita pada abad pertengahan. Mereka berbicara kepada saya dan mengatakan bahwa ketiganya itu muncul sebagai “Pengurapan yang keluar dari tirai-tirai Pembalasan atas Hukum dan Keadilan TUHAN”.  Ketiga orang yang berdiri ini adalah simbol dari ketiga sisi Hukum dan Keadilan TUHAN: Mengejar, Mengambil alih, dan Memulihkan segalanya.

Kemudian bertanyalah Daud kepada TUHAN, katanya: “Haruskah aku mengejar gerombolan itu? Akan dapatkah mereka kususul?” Dan Ia berfirman kepadanya: “Kejarlah, sebab sesungguhnya, engkau akan dapat menyusul mereka dan melepaskan para tawanan.

Saya diingatkan TUHAN akan tujuan dan rencana TUHAN atas bangsa ini, dan peranannya dalam memberi pengaruh seperti Marthin Luther, melalui Jan Huss, yang berasal dari Republik Ceko. Saya lihat bagaimana bangsa ini bersama dengan Jerman memiliki Pengurapan untuk melepaskan Keadilan dan Kebenaran TUHAN. Mereka adalah kunci bagi perubahan Paradigma yang selama berabad-abad ada dalam gereja dan dunia.

Jepang – Jubah Sonship

Saya melihat Jepang sedang mengalami penyelarasan dengan surga. Jepang dikenal sebagai Tanah atau negara “Matahari Terbit”.  Saya merasakan adanya penyelarasan Surgawi sedang terjadi atas bangsa ini. Penguasa Sorga, sedang menyelaraskan Surga dan mempersipkan jalan.  Saya merasakan bahwa bangsa ini ditetapkan untuk mendeklarasikan kebangkitan Fajar baru dan juga mempersiapkan Putera (Son).

Roma 8 : 19 Sebab dengan sangat rindu seluruh makhluk menantikan saat anak-anak Allah dinyatakan.

Jepang akan dikenal dengan mantel ini, dan di langit akan terjadi Tanda-tanda Ajaib yang begitu dasyhat.  Itulah sebabnya kenapa bintang-bintang bersinar begitu terang dalam mimpi saya: “TUHAN memiliki putra-putra fajar di Storenya.”

Yohanes 5 : 19 Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.”

Oleh: Fiorella Giordano – Elijah List

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *