Warisan Apa Yang Kau Terima?

Warisan apa yang kau terima ???

Banyak generasi sekarang ini yang tidak menyadari tentang warisan dari garis darah diatas kita yang diturunkan secara rahasia melampaui keadaan sosial yang ada.

Hati-hati dengan familiar spirit !!!
Familiar spirit adalah roh jahat yang dapat masuk dan merusak manusia lewat tradisi atau garis keturunan manusia (by tradition / blood). 
Hati hati, dengan hal hal yang diwariskan yang tanpa kita sadari diterima tapi sebenarnya bukan untuk kita !!! Bagian kita adalah menerima warisan yang Tuhan telah tetapkan dan sediakan bagi kita.

Ada 3 jenis warisan yang akan kita terima :
1. Warisan yang diturunkan dari garis darah diatas kita (nenek moyang)
2. Warisan dosa / kutuk dosa (warisan yang tidak disadari manusia)
3. Warisan yang telah BAPA tetapkan untuk kita terima secara sempurna

90%-99,99% manusia dikendalikan warisan dosa lewat karakter, kebiasaan,sifat, kemampuan2 dan kelemahan2 yang ada.

Efesus 6:12
Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Ingat bahwa setiap gaya hidup diluar Kristus telah dikuasai musuh. Kita harus mampu melihat kedalam diri kita sendiri tentang apa yang diwarisi dan apa yang tercetak didalam diri kita, lalu ambil tindakan untuk meninggalkannya.

Tindakan apa yang harus kita lakukan :
1. Kita harus mengerti betul tentang arti penebusan Kristus Yesus
2. Kita harus setiap hari menghampiriNya, kita harus setiap hari bergaul denganNya, dan setiap hari kita harus ber-fellowship denganNya
3. Kita harus bersukacita dan memiliki komitmen untuk meninggalkan dosa dan segala dampaknya

Galatia 4 : 9 Tetapi sekarang sesudah kamu mengenal Allah, atau lebih baik, sesudah kamu dikenal Allah, bagaimanakah kamu berbalik lagi kepada roh-roh dunia yang lemah dan miskin dan mau mulai memperhambakan diri lagi kepadanya?

2 Korintus 5 : 17 Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Ingat, setiap hari kita harus lakukan deklarasi iman didalam Kristus Yesus !!!
Waktunya sudah dekat !!! Apa yang sudah Tuhan tetapkan akan segera tergenapi. Perjalanan hidup kita sebagai ahli warisNya tidak boleh dihambat, kita harus mencapai garis akhir dan destiny dengan kuat.

Hati-hati !!!
Jangan lagi bermain-main dengan dosa dan jangan bermain-main dengan musuh yang tak terlihat. Ingat 1 dosa yang engkau lakukan maka setan akan merusak 7 generasi dibawahmu !!!Dan jangan entertain setan dan timnya melalui hidupmu !!! Waktunya kita bergerak sesuai dengan apa yang telah Tuhan tetapkan sebagai warisan kita.

Yessss Haleluya…
Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, aku dan keluarga tidak mau terima dan menolak warisan yang salah !!!
Kami adalah ciptaan yang baru didalam Kristus, kami telah ditebus dan kami telah ditetapkan Tuhan untuk menerima warisan yang benar dari BAPA di surga.
Ameeen

NM

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *