Anti Mati Gaya!

Percayalah bersama Kristus anda akan ANTI MATI GAYA!

Gaya hidupmu akan selalu berbeda & pastinya tampil beda diantara yang lainnya. Mengapa begitu ? Karena selama kita mendapatkan asupan yang benar, pastinya hidupmu akan dibentuk & di dandani Tuhan dengan lebih indah dari yang lainnya.

Untuk bisa memiliki gaya hidup Kristus tidak bisa instant langsung jadi tapi harus memiliki komitmen & disiplin yang tinggi. Saat kita memiliki kedisiplinan & komitmen yang tinggi didalam hidup maka itu akan membawa kita kepada penggenapan janji Tuhan.

Ingat bahwa gaya hidup dalam Kristus tidak dapat terjadi dalam semalam tapi perlu target, supaya dapat berubah! So .. Apa yang menjadi targetmu saat ini ?

Saya percaya bagi setiap orang yang bersungguh-sungguh & disiplin melatih kehidupan rohaninya pasti memiliki gaya hidup yang baru yang tentu saja berbeda dari yang sebelumnya & berbeda dari yang lainnya. Percayalah gaya hidup orang benar memiliki janji untuk saat ini maupun untuk masa depan. Keputusanmu menentukan masa depanmu !

Dan keputusanku bersama keluarga & seluruh keturunan2 kami selamanya adalah untuk hidup dalam kebenaran firman-Nya.
Dan aku mau terus melatih diriku untuk tetap disiplin & masuk lebih dalam lagi kepada kebenaran-Nya.
Dan aku bersama keluarga memutuskan untuk lepas dari warisan yang salah (dosa & segala dampaknya).
Karena aku percaya, kita di disain Tuhan untuk selalu hidup berkemenangan !!!

Ingat saudaraku, harus ada keputusan untuk bertindak, jangan hanya deklarasi saja, harus action untuk melatih dirimu. Ingat bahwa peperangan rohani sesungguhnya dimulai dari waktu kita mengambil keputusan untuk mengikuti Kebenaran-Nya.

Jangan lihat kebelakang lagi, teruslah berjuang, latihlah dirimu lebih kuat lagi terutama manusia rohanimu agar semakin kuat didalam Dia. Haleluyaaa … Ameeen

1 Timotius 4 : 7 – 8 Tetapi jauhilah takhayul dan dongeng nenek-nenek tua. Latihlah dirimu beribadah. Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang.

NM

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *