Benarkah Firman dan Kebenaran-Nya Dapat Mengubah Hidup Kita?

Benarkah Firman dan Kebenaran-Nya dapat mengubah hidup kita???

Ya tentu saja, hanya Firman Tuhan & kebenaran-Nyalah yang menuntun kita masuk kepada penggenapan dan masa depan yang indah. Dan Firman Tuhan & kebenaran-Nya juga yang membawa kita keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib.

1 Petrus 2 : 9 Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib.

Kolose 1 : 13 Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih.

Saudaraku, respon kita menentukan hidup kita ke depan. Jika kita tau identitas kita & mengerti panggilan kita, maka kita akan meresponi panggilan-Nya & hidup kita pastinya berbeda karena kita hidup didalam atmosfir kebenaran-Nya.

Apakah kita memiliki sikap hati yang benar & benar2 mau keluar dari gaya hidup yang lama ?
Ingat, responmu akan membuat perubahan besar dalam hidupmu. Perkatakan dengan iman, “aku tidak mau dikuasai masa lalu, aku mau hidupku & keluarga dikuasai firman Tuhan & kebenaranNya, karena aku berasal dari Kristus Tuhan & aku mau memiliki budaya Kristus & KerajaanNya & aku mau mengalami apa yang telah ditentukan oleh FIRMAN”.

Bangun dirimu dengan Dasar FIRMAN yang benar & itu akan menjadi identitasmu.

Jika kita masih kompromi dengan dosa & masih hidup dibawah kendali dosa maka hidup kita menjadi sia-sia.

Yohanes 8 : 43  Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku? Sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku.

Apakah kita mau merelakan diri kita untuk dilatih oleh Roh Kudus untuk memiliki bahasa & budaya kerajaan Yesus Kristus? Ingat, jiwa kita harus dikuasai & diisi terus dengan kebenaran Firman Tuhan yang didalamnya berisi janji & masa depan.

Dengar baik !!! Apa yang Tuhan firmankan kepadamu & kepadaku adalah suatu kebenaran, & bila Tuhan katakan kita sebagai pemenang maka secara otomatis anda & saya harus menang, menang terhadap apa ? Menang terhadap segala situasi! Jika kita mengerti kebenaran-Nya, tidak ada kegagalan & kekalahan didalam janji Tuhan, mengapa ? Karena jiwa kita telah mengerti & sepenuhnya telah dikuasai Firman Tuhan & kebenaran-Nya.

Mazmur 57 :7 – 11 Hatiku siap, ya Allah, hatiku siap; aku mau menyanyi, aku mau bermazmur. Bangunlah, hai jiwaku, bangunlah, hai gambus dan kecapi, aku mau membangunkan fajar! Aku mau bersyukur kepada-Mu di antara bangsa-bangsa, ya Tuhan, aku mau bermazmur bagi-Mu di antara suku-suku bangsa; sebab kasih setia-Mu besar sampai ke langit, dan kebenaran-Mu sampai ke awan-awan. Tinggikanlah diri-Mu mengatasi langit, ya Allah! Biarlah kemuliaan-Mu mengatasi seluruh bumi!

Mari saudaraku, alamilah perjalananan bersama Roh Kudus, maka hidupmu akan mengalami semua kebaikan-kebaikan-Nya.

Haleluyaaa … Amen 

NM

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *