Banjir Di Awal Tahun 2020

1 Korintus 15 : 46  Tetapi yang mula-mula datang bukanlah yang rohaniah, tetapi yang alamiah; kemudian barulah datang yang rohaniah

Firman Tuhan mengatakan bahwa yang datang lebih dahulu bukan lah rohaniah melainkan jasmaniah. Percaya kah kita bahwa kita ada di musim yang baru di mana di musim ini Tuhan sedang menggenapi Firman-Nya.

Tuhan sedang menggenapi agenda-Nya atas Indonesia. Banjir yang sedang terjadi adalah awal dari tanda di mana Revival Besar akan terjadi di Indonesia. 

Banjir adalah tanda jasmaniah yang sedang terjadi dan setelah yang jasmaniah barulah yang rohaniah. Banyak hamba hamba Tuhan bahkan nabi-Nya sudah menyampaikan pesan Tuhan bahwa Indonesia akan mengalami tuaian yang sangat besar. Sekarang lewat tanda alam Tuhan sedang menggenapi-Nya.

Tidak ada yang kebetulan bahwa di awal musim Pey 5780 Indonesia harus mengalami Banjir.

Maleakhi 3 :1 – 2  Lihat, Aku menyuruh utusan-Ku ’supaya ia mempersiapkan jalan di hadapan-Ku!  Dengan mendadak Tuhan  yang kamu cari itu akan masuk ke bait-Nya! Malaikat Perjanjian  yang kamu kehendaki  itu, sesungguhnya, Ia datang, firman TUHAN semesta alam. Siapakah yang dapat tahan  akan hari kedatangan-Nya ?  Dan siapakah yang dapat tetap berdiri, apabila Ia menampakkan diri? Sebab Ia seperti api   tukang pemurni logam dan seperti sabun  tukang penatu.

Ayat di atas sangat jelas mengatakan bahwa dengan mendadak Tuhan yang kamu cari akan masuk kedalam Bait-Nya, ya dan amin. 

Tidak ada yang bisa menahan apa yang akan Tuhan kerjakan atas bangsa ini, karena kita ada di musim penuaian, kalau kita ada di musim menuai pasti kita akan menuai. Saya percaya bahwa akan ada banjir revival di bangsa ini. Dimana orang-orang akan di lawat oleh Tuhan secara tiba tiba. Dan kalau hal ini terjadi maka tidak akan ada yang bisa bertahan, mereka akan mengalami pekerjaan Roh Kudus yang dahsyat.

Sebagai orang propetik kita harus bisa membaca bahasa Tuhan lewat tanda tanda yang sedang terjadi. Banjir yang sedang terjadi ini juga berbicara dimana setiap sampah atau kotoran yang ada di bangsa ini akan tersingkapkan dimana air yang deras akan menyingkapkan segala bentuk kejahatan yang tersembunyi dan akan mentahirkan kembali negeri ini.

Setelah pembersihan terjadi maka benar Tuhan akan datang dan memuliakan Nama-Nya atas milik kepunyaan-Nya. Sebagai orang percaya dan yang telah mendengar apa yang akan Tuhan kerjakan mari kita kuat kan hati kita dan bangkit dan percaya bahwa di musim baru ini hal hal baru akan Tuhan kerjakan dan tuaian besar akan benar benar terjadi. Kalau hal hal baru yang terjadi maka hal itu belum pernah terjadi. Dan itulah yang akan Tuhan kerjakan bahkan jauh dari apa yang kita doakan dan pikirkan. Ini yang  akan terjadi atas bangsa Indonesia.

Dan sekaranglah waktu nya Nama Tuhan di muliakan atas bangsa ini sehingga setiap lutut akan bertelut dan setiap lidah akan mengaku bahwa Yesus Kristus Tuhan. Kita akan bersuka cita di musim ini . Terpujilah Tuhan Yesus Kristus.

DN

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *