Kuasa Dari Kesaksian Yesus Kristus

Wahyu 12 : 10 – 11  Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata : “Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita. Dan kekuasaan Dia yang diurapiNya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam dihadapan Allah kita. Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.

Ketika dunia sedang mengalami kegoncangan di dalam segala hal oleh karena pandemi Virus COVID 19, Tuhan sudah memiliki orang-orangNya yang sudah ditebusNya. Mereka mengerti dan sepakat dengan apa yang Yesus Kristus nyatakan di kayu salib bagi hidup mereka. DarahNya yang membawa NamaNya di meteraikan dalam kehidupan mereka, sehingga mereka mempunyai sebuah kesaksian yang kuat tentang Yesus Kristus, Anak Domba yang sudah tersembelih itu untuk dinyatakan di hari-hari ini.

Hidup mereka dibangun dari pengertian pengorbananNya, tidak ada yang lain, yang membuat mereka dapat memiliki pola pikir dan hati yang baru untuk menyatakan dengan lantang melalui hidup dan perkataan deklarasi mereka tentang apa yang mereka saksikan dari Yesus Kristus yang sudah menang atas maut. Mereka sedang berada dimana-mana saat ini.

Mereka dimunculkan Tuhan dalam pengertian mereka yang baru dan dalam tentang karya salib Kristus. Setiap apapun yang mereka lakukan adalah sebuah kesaksian karena mereka sudah dicipta kembali di dalam Yesus Kristus,

2 Corinthians 5 : 17  (The Passion) Now, if anyone is enfolded into Christ, he has become an entirely new person. All that is related to the old order has vanished. Behold, everything is fresh and new

Tidak ada pengaruh dosa lagi yang membuat mereka dapat dikalahkan oleh apa yang dilakukan musuh di dunia ini. Mereka sudah menjadi ciptaan baru di dalam Kristus. Dengan kata lain, kesaksian Yesus Kristus membawa mereka kepada kehidupan yang dipenuhi dengan otoritas dan kuasa, sebuah kehidupan yang sungguh-sungguh baru. KesaksianNya yang mereka miliki ini juga telah mengubah identitas mereka menjadi seperti yang sebenarnya sama seperti yang Tuhan sudah siapkan dan rancangkan sejak awal penciptaan.

Mereka tahu dengan pasti bahwa sekaranglah mereka akan muncul sejalan dengan sejauh mana mereka memiliki kesaksianNya. Mereka dibentuk di dalam kesaksian Yesus, yang telah memberikan pengenalan tentang Bapa. Kenyataan dari Yesus Kristus yang adalah Firman itu sendiri telah menyatu dalam hidup mereka.

Matthew 24 : 17  (The Passion) “Yet through it all, this joyful assurance of the realm of heaven’s kingdom will be proclaimed all over the world, providing every nation with a demonstration of the reality of God. And after this the end of this age will arrive.”

Kehidupan mereka yang menjadi milik kepunyaanNya, yang memiliki kesaksian Yesus Kristus ini akan membawa Kabar Baik sampai kepada akhir dari segala waktu yang Tuhan sudah tetapkan. Mereka akan membawa kenyataan dari DiriNya kemana-mana untuk menghancurkan segala perbuatan kegelapan, dan membawa banyak orang datang kepadaNya. Kesaksian Yesus Kristus yang menyatu dalam diri mereka membuat dukungan sorga sangat nyata atas mereka. Para malaikat tahu bahwa mereka harus selalu bersama dengan orang-orang yang sudah ditebusNya ini, karena ada NamaNya di atas dahi mereka.

Dunia sedang masuk kepada fase yang tidak akan sama lagi kedepannya dengan segala kekacauan yang akan lebih besar terjadi di depan, tetapi melalui orang-orangNya ini, kehadiran Tuhan (terangNya) akan semakin kuat juga. Disinilah peperangan rohani yang sesungguhnya itu terjadi. Dengan waktu Tuhan yang “dibawa” oleh mereka kemanapun Tuhan menempatkannya, setan dengan segala rencananya tidak dapat berkutik ketika berhadapan dengan mereka, karena ada waktu Tuhan untuk penghakiman bagi musuh yang dinyatakan melalui kehadiran mereka. Namun ada waktu pemulihan juga akan dinyatakan melalui mereka kepada semua orang yang benar-benar mau mengenalNya.

Mulai di tahun Pey 5780 (tahun 2020) ini kedepan, Tuhan akan benar-benar melakukan pemisahan yang sangat jelas antara mereka yang memiliki kesaksian Yesus Kristus dengan yang tidak. Mereka yang memiliki Dia secara pribadi, mereka akan semakin dipenuhi oleh kuasa supranatural yang sama meliputi Yesus Kristus ketika Dia ada di bumi beribu tahun yang lalu. Maut tidak dapat menguasai mereka. Tetapi mereka yang tidak memiliki kesaksianNya, mereka akan ditelan dengan apa yang terjadi di dunia.

Kekuatan dari orang-orangNya ini adalah hubungan mereka yang tidak pernah terputus sedikitpun dengan Tuhan, sama seperti yang Yesus sudah lakukan dalam hubunganNya dengan Bapa, seperti yang dikatakan

Romans 8 : 38 – 39  Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

KasihNya yang sudah terbukti dinyatakan dalam Dia yang telah memberikan hidupNya di atas kayu salib sangat dipahami oleh mereka. Sehingga setiap kali ketika mereka berada dalam kondisi yang sulit sekalipun, iman mereka tidak akan goyah. Karena mereka mengenal Dia yang telah mati dan bangkit itu, pasti akan memberikan kemenanganNya atas situasi sulit apapun yang mereka hadapi. Semuanya sudah selesai ditanggungNya di kayu salib bagi mereka, apapun pergumulan yang dihadapi mereka, sakit penyakit, kemiskinan, luka batin dan semua manifestasi dosa sudah tidak dapat lagi menguasai kehidupan mereka. Apa yang Yesus Kristus lakukan terlalu kuat bersaksi dalam hidup mereka.

Dunia (sistem yang ada) akan bersaksi melawan mereka dengan segala tipu dayanya. Tetapi mereka tidak akan pernah bergeming sedikitpun karena Yesus Kristus hidup dalam mereka. Dan mereka tahu darimana mereka berasal sehingga mereka juga tahu bagaimana hidup di dalam kemenangan yang sudah dinyatakan Yesus.

1 Yohanes 5 : 19 – 20  Kita tahu, bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada dibawah kuasa si jahat. Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kiat mengenal Yang Benar, dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam AnakNya Yesus Kristus. Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal.

Kesaksian Yesus Kristus yang mereka punya adalah kesaksian Yang Benar, sebab memposisikan mereka kepada identitas yang sebenarnya dan berada dalam rancanganNya yang besar yang sudah ada sejak awal penciptaan. KesaksianNya yang ada di orang-orang ini selalu berasal dari DiriNya sendiri (Pencipta segala sesuatu) dan dinyatakan melalui Roh Kudus, jadi bukan dari apa yang ada di dunia. Itu berarti informasi yang di terima mereka adalah informasi akurat dengan blueprint sorga di dalamnya dimana semua rancanganNya yang ada di blueprint tersebut harus termanifestasi di bumi.

Mereka yang hidup dalam kesaksian Yesus Kristus akan selalu diliputi kehadiranNya. Sehingga setiap kali mereka memasuki hari yang baru, mereka tahu disitulah kesempatan mereka untuk menjadi saksiNya dengan seluruh perbuatan termasuk dengan pikiran, sikap hati yang benar juga dalam semua perkataan mereka.

Dan pada akhirnya kehadiran mereka yang membawa kesakian Yesus Kristus akan membuat bumi penuh dengan pengenalan tentang Tuhan seperti yang tertulis,

Yesaya 11 : 9  Tidak ada yang akan berbuat jahat atau yang berlaku busuk di seluruh gunungKu yang kudus, sebab seluruh bumi penuh dengan pengenalan akan TUHAN.

Kesaksian Yesus Kristus yang hidup dalam orang-orangNya akan semakin lama semakin terlihat diman-mana, menjadi harapan bagi semua bangsa untuk mengalami kemuliaanNya yang besar.

MW

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *